Kumpulan Tips Bloger

Friday, September 1, 2017

Cara Meningkatkan Pengunjung WEB, BLOG atau Youtube Dengan Membangun Backlink Yang Sehat

Setelah sebelumnya kita belajar tentang Ilmu Blogong " Pengertian SEO"
Alih-alih memperoleh backlink banyak, justru blog kita terkena penalti Google. Akibatnya, trafik menurun, kunjungan berkurang, blog sehingga sunyi sepi sendiri.
Karenanya, kita wajib membangun backlink yg sehat. Istilahnya, Healthy Backlink, baklink yg sehat. Kualitasnya sama dengan Natural Backlink yg sangat dianjurkan Google. 

Google menyebutkan akan melalaikan backlink dari blog/situs yg tak berkualitas.

Google menyebutkan akan menghukum tutorial "curang" dalam membangun backlink serta akan melalaikan backlink yg dibuat dengan cara gratis oleh tak sedikit website yg memperkenalkan backlink gratis.

Backlink tetap penting buat blog, melainkan hanya backlink yg berkualitas. Karenanya, backlink building tetap butuh dilakukan, dengan tutorial yg berkualitas pula.

Cara Membangun Backlink yg Sehat untuk Blog
Berikut ini 6 Cara Mendapatkan Backlink Blog Berkualitas

Membangun Backlink  di YouTube
Membuat akun Youtube serta memasukkan link blog di profil. Youtube kini telah menjadi "mesin pencari" terpopuler kedua seusai Google.
YouTube artinya salah satu backlink paling baik yg mampu Kalian miliki. Mengeposkan video mengenai produk alias merubah entri blog menjadi video artinya salah satu tutorial paling ampuh untuk mengarahkan orang-orang ke website web Anda.
YouTube memungkinkan orang-orang untuk dengan mudah mengakses konten dengan cepat tanpa sedikit perjuangan serta milik mereka oleh Google.
Berikut ini tipnya: pasang video yg sama ke website web alias blog Kalian serta kirimkan transkrip di bawahnya. Ini akan menolong para crawler mengindeks konten dengan cepat serta mendorongnya ke atas.

Membangun Backlink di Yahoo Answers
Caranya dengan Yahoo Answers artinya dengan serius meningkatkan kualitas jawaban Kalian serta membikin link yg berdasarkan pengetahuan Anda.
Anda ingin menjawab pertanyaan di bidang subjek Kalian serta kemudian membikin tautan ke tahap konten yg berguna di website web Anda. Misalnya, apabila website Kalian menangani pinjaman menjawab pertanyaan di tahap keuangan.

Direktori Artikel serta website Discovery (Squidoo, HubPages, Digg, Reddit, Artikel Ezine serta Dotpoch)
Pasal Direktori serta website Pasal Discovery memungkinkan Kalian untuk mempublikasikan postingan Kalian serta membikin link kustom kembali ke website Anda. Mereka keren untuk generasi lalu lintas. Sebagian besar link yg Kalian kirimkan mampu diikuti. Kebanyakan orang-orang berpikir link ini telah didevaluasi semenjak update Google Panda melainkan tetap ada berbagai potensi link back yg ada di sini.

Media sosial

Kehadiran media umum Kalian tentu mampu berdampak besar pada tautan Kalian kembali ke website web alias blog Anda.
Setiap kali Kalian memposting video alias menulis artikel, Kalian mampu menautkannya ke website media umum Kalian yg disukai orang-orang untuk disukai serta dibagikan.
Google memperhatikan berapa kali konten Kalian dilalui di web. Seiring pengikut Kalian tumbuh, potensi Kalian untuk mendaki peringkat mesin pencari membaik.

Hindari Cara Salah Membangun Backlink Blog

Cara Membangun Backlink yg Sehat untuk Blog lainnya artinya menghindari membeli backlink (menggunakan jasa backlink), komentar alias membuatkan spam di forum, serta membuatkan komentar spam di blog orang-orang lain.

Demikian Cara Membangun Backlink yg Sehat untuk Blog. Good Luck! 




Previous Post
First

post written by:

1 comment:

  1. mantap bener informasinya
    sangat bermanfaat buat saya sebagai pemula

    ReplyDelete