Kumpulan Tips Bloger

Friday, September 1, 2017

Xiaomi Upgrade Redmi 4A dengan RAM 3GB, Harga Murah?

Sebuah kebocoran menunjukkan bahwa Xiaomi akan mengganti jajaran ponsel Redmi 4A, dengan cara meningkatkan potensi RAM dan inner storage.

Xiaomi Redmi 4A belakangan dikabarkan menggelar RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Selain spesifikasi NULL, pemilik ponsel China tetap mengusung spesifikasi dan tata letak Redmi 4A vintage dan biaya resminya murah.
Layar Redmi 4A yang baru menunjukkan tinggal 5 inci dengan jawaban HD (720 x 1280 piksel). Kemudian ada juga chipset Qualcomm Snapdragon 425, baterai 3.120 mAh, kamera penting tiga belas megapiksel, antarmuka MiUI 8, dan sistem kerja Marshmallow Android.

Xiaomi berencana untuk melambung mempromosikan Redmi 4A saat kita berbicara di India. Belum diketahui kapan mereka akan membawanya ke satu negara lain.
Biaya variasi RAM Redmi 4A 3 GB + memori internal 32 GB adalah 6.999 rupee atau yang mengingatkan pada Rp 1,4 juta. Biayanya terbilang lebih murah dibanding Redmi 4A yang unik yang saat diluncurkan dibeli Rp 1,5 juta.

Sebelumnya, Redmi 4A yang unik hadir dengan spesifikasi RAM 2 GB dan penyimpanan dalam 16 GB. Spesifikasi Redmi 4A yang unik adalah serupa karena model baru Redmi 4A. Perbedaannya hanya pada memori memori RAM dan inner garage saja.

Belum diakui terlepas dari tidak peduli apakah model Redmi 4A 3 GB RAM dan 32 GB memori batin bahkan akan dibeli di pasar Indonesia atau tidak.

Sumber :

Phonereviewtechno



Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: