Kumpulan Tips Bloger

Friday, September 1, 2017

Belajar Komputer "Cara Membuat Tabel Pada MS.Word 2013"

Membuat tabel sebetulnya benar-benar mudah bagi yg telah mahir dengan acara Microsoft Word 2013, Namun bagaimana apabila tetap baru belajar dengan acara tersebut, tentu akan merasa kesulitan, apala000gi di Ms. Word 2013 ini tampilannya jauh tak sama dengan Ms. office 2007. sehingga buat kalian yg bimbang dengan tutorial membikin tabel, berikut ini trik serta tutorialnya.

Langkah - langkah membikin tabel
Klik tab insert pilih table
Langkah 1
Selanjutnya arahkan kursor sesuai dengan jumlah kolom serta baris yg diharapkan kemudian klik
Batas maksimum yg merupakan 10x10 apabila ingin lebih dari itu jadi klik Insert table

Langkah 2

Setelah itu akan timbul obrolan box semacam foto diatas, selanjutnya isikan Number of Columns untuk jumlah kolom serta isikan Number of rows untuk jumlah baris.
Selanjutnya klik OK.
Maka Tabel akan timbul dengan sendirinya.


Cukup mudah bukan tutorial membuatnya, apabila kalian tak jarang mempraktekkan faktor tersebut lama-lama akan hafal, sehingga tak usah bingung, yg penting mau belajar serta tak jarang - tak jarang praktek sendiri dirumah. Harapan saya merupakan seusai menyimak goresan pena ini kalian dapat lebih memahami dari apa yg telah saya praktekkan ini, alasannya artinya sebenarnya, tetap ada thap lain mengenai pengaturan tabel, baik mengatur segi kiri, membikin border pada tabel serta menuliskan teks. Oleh alasannya artinya itu sering-sering dipelajari ya.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: