Kumpulan Tips Bloger

Friday, September 1, 2017

Ilmu Bloging "Pengertian Templates Blog"

Pengenalan dan Pengertian Template Blog- seusai sebelumnya saya membikin tutorial Cara Edit Setelan Blog di Blogger, hari ini saya akan menawarkan postingan mengenai pengenalan dan arti template blog, ok eksklusif aja, bagi para master di dunia blog mungkin ini merupakan postingan yg tidak berguna, tapi bagi yg belum tau mengenai pengenalan dan arti template blog postingan ini tentu akan sangat bermanfaat sekali bagi mereka . Ok, kita bahas yuk.

Baca Juga Pengertian, Tujuan dan Mamfaat CSS

Apa sih sebetulnya template blog itu? Template blog alias Template situs itu merupakan desain-desain halaman blog ataupun halaman situs beserta seluruh komponennya baik berupa file statis maupun file dinamis yg berupa acara alias software yg berlangsung sebagai software web. Template mampu juga kalian artikan sebagai tema blog alias desain blog. Seperti yg kalian lihat kini di blog belajar blog dan seo, bahwa terkesan tatanan foto alias desain dan goresan pena di layar monitor anda, itulah yg dinamakan template. ni contoh gambarnya: (di klik biar lebih terang gambarnya).

Gimana telah jelas? kalau telah terang tentu kalian eksklusif berfikir bagaiman tutorial menganti template blog saya alias bagaimana tutorial mempercantik template blog saya,,hehe,, sok tau lu..Biarin!!. Soalnya kalo kamu gak berfikir begitu berati jiwa kamu gak tepat ngeblog, dulu saya aja ngabisin berbagai minggu hanya untuk membikin template blog yg kalian lihat kini ini, Karna menurut saya template yg keren itu sangat perlu, tidak hanya supaya pengunjung kita enjoy menyimak postingan kita, template blog juga bermanfaat untuk memotivasi kita untuk menulis, kalo template nya jelek tentu males nulisnya, kalo template nya keren tentu lebih bersemangat untuk menulis. Udah deh jangan ngeyel, nurut aja sama saya, ok kita lanjut.


Di blogger alias blogspot, kalian mampu mengganti template blog kalian dengan cara bebas sesuai dengan selera dan harapan masing-masing. Jika kalian telah mahir membikin template sendiri, kalian mampu memakai template tersebut untuk blog anda. Namun, apabila kalian tetap awam dalam membikin template, pihak blogger alias blogspot sendiri telah menyediakan berbagai template yg mampu kalian pilih sesuai dengan keinginan.

Tapi sayang nya template yg di sediakan oleh blogger terlalu sedikit, dan menurut saya tidak lebih menarik, nah,, tapi kalian tidak butuh kawatir, kalian mampu pula mengunduh alias mengunduh template blogger dari penyedia template blogger. Penyedia template blogger bayak sekali, ada yg berbayar dan ada juga yg gratis.

salah satu contoh situs yg menyediakan template blogger tersebut merupakan http://www.btemplates.com disana tersedia ratusan template blogger yg mampu kalian gunakan dengan cara gratis. Namun, apabila kalian memakai template gratis, syarat yg wajib ditaati merupakan tidak boleh menghapus alias menghapus credit link dari pembuat template tersebut. Btemplates.com hanyalah salah satu penyedia template blogger, di luar sana tetap buanyank yg menawarkan template scara gratis. Mungkin di postingan selanjutnya saya akan menawarkan alamat-alamat situs yg menyediakan template gratis buat kalian semua.

Pengenalan dan Pengertian Template Blog ini wajib kalian ketahui sebelum menyimak postingan selanjutnya di kategori belajar membikin blog. Demikian postingan Pengenalan dan Pengertian Template Blog lebih dan kurangnya saya ucapkan terima kasih...HAHA penutupan nya kaya orang-orang abis pidato ya sob, tapi gpp deh yg penting kalian puas. oya para teman Belajar blog dan seo jangan lupa like dan berbagi nya ya sob.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: