Kumpulan Tips Bloger

Tuesday, October 3, 2017

10 Rahasia Sukses Blogging dari Blogger Terbaik (Papan Atas)

Belajar dari blogger yg telah berhasil sangat penting, tapi bukan dengan tutorial copas postingannya, melainkan menerapkan alias meniru tutorial mereka membikin goresan pena yg cepat serta mudah terindeks Google, jadi timbul di halaman pertama yg akan terjadi pencarian.
10 Rahasia Sukses Blogging dari Blogger Terbaik Dunia

Berikut ini 10 rahasia berhasil blogging dari top blogger yg CBBCsadur dari Blogging Secrets form Top Blogs. Biar lebih mantap, silakan pribadi buka asalnya yg berbahasa Inggris. CBBCterjemahkan dengan cara leluasa plus tambahan dari CBBCsendiri.
10 Rahasia Sukses Blogging dari Blogger Terbaik
1. Rahasia Link

Sertakan minimal satu link internal serta satu tautan eksternal di postingan. Link internal merupakan tautan ke posting lain yg relevan --bukan ngelink ke halaman yg sedang dibuka. Contohnya semacam di alinea pertama artikel ini.

Tautan eksternal merupakan link ke blog lain. Kita juga mampu membikin link ke Wikipedia alias website terkenal lainnya. Contohnya semacam link sumber artikel ini yg disebutkan di bawah subjudul di atas.

Tautan internal tersebut sangat keren untuk pengoptimalan mesin telusur (SEO) serta mampu membikin pengunjung berlama-lama membuka blog kita, jadi mampu menaikkan jumlah halaman yg dibuka (pageviews).

Jadi, pastikan untuk menautkan ke entri lain di berkas blog Kalian di awal posting blog. Selain itu, cobalah untuk menunda memasukkan tautan eksternal di entri blog Kalian hingga setidaknya seusai paragraf pertama, serta jangan gunakan frase kata kunci di anchor text untuk tautan eksternal. Simpan frase kata kunci tersebut untuk tautan internal.

Hindari memakai terlalu tak sedikit link di artikel blog alias blog Kalian mungkin ditandai sebagai spam oleh mesin telusur semacam Google.

2. Rahasia Kata Kunci (Keywords)

Kata kunc yg dimaksud bukan keywords di meta tags dalam kode template, tapi kata kunci yg menjadi topik bahasan di postingan.

Blogger papan atas menempatkan kata kunci di judul artikel serta di awal goresan pena --di kalimat pertama alinea pertama.

Pastikan Kalian memakai kata kunci di awal posting Kalian apabila Kalian bisa. Namun, hindari membikin posting Kalian terdengar semacam daftar kata kunci. Kualitas posting Kalian alias kalimat yg Kalian susun seharusnya tak memburuk dikala Kalian memasukkan kata kunci. 

Mengulang terlalu tak sedikit kata kunci akan membikin artikel blog Kalian dianggap sebagai spam. Bisa saja, suatu blog alias web tak sedikit mengulang kata kunci, jadi kalimatnya jadi tak enak dibaca, serta berhasil menempati peringkat atas halaman satu Google. Namun, lambat-laun blog Kalian akan kena penalti serta masuk penjara Google Sandbox.

3. Rahasia Frekuensi Posting

Blog teratas mempublikasikan tak sedikit konten. Kunjungi Mashable.com serta lihat berapa jumlah posting yg dipublikasikan per hari.

Kebanyakan blogger tak mungkin menghasilkan jumlah konten itu setiap hari. Namun, terus tak sedikit konten yg Kalian publikasikan setiap hari, terus baik peluang blog Kalian untuk tumbuh.

Terserah Kalian untuk memutuskan berapa tak sedikit konten yg mampu Kalian realisasikan dengan cara realistis di blog Kalian setiap minggunya, tetapi lebih tak sedikit konten biasanya setara dengan lebih tak sedikit pertumbuhan.

4.  Rahasia sabar

Top blogger tahu bahwa kesuksesan tak terjadi dalam semalam. Kalian wajib masih dengan blog Anda, posting dengan cara konsisten, serta bersiaplah untuk tabah serta gigih.

5. Rahasia Fokus

Penting untuk masih fokus pada pertumbuhan blog Anda, tergolong fokus ke nilai konten alias artikel blog.

Sangat keren buat SEO apabila Kalian berbagi artikel blog di media sosial, semacam Twitter , Facebook , LinkedIn , serta sebagainya. Namun, nilai konten serta aktivitas blog Kalian tak boleh menderita sebab Kalian telah melakukan diversifikasi keberadaan online Anda.

Pastikan blog Kalian rutin menjadi fokus mutlak Anda, sebab apabila nilai blog Kalian memburuk, tak ada yg mau mengunjungi tak peduli berapa tak sedikit Kalian mempromosikannya di Twitter serta Facebook.

6. Rahasia Niche

Blog teratas alias blogger sukses, populer, serta ternama dimulai dengan fokus pada niche tertentu. Pilihlah niche Kalian serta tetaplah dengan itu.

Seiring pertumbuhan blog Anda, mungkin ada peluang untuk memperluas niche Kalian serta menulis mengenai topik terkait di blog Anda, tetapi tujuan mutlak Kalian merupakan menyediakan konten yg terkait dengan niche Anda. Konsistensi sangat penting dalam membangun brand serta blog.

7. Rahasia Judul Postingan (Post Title)

Top blogger tahu bahwa judul posting blog alias judul goresan pena yg canggih mampu menolong mengarahkan lalu lintas pencarian serta lalu lintas sosial ke blog mereka. Itulah sebabnya The Huffington Post menghabiskan tak sedikit waktu serta perjuangan untuk melakukan A / B menguji judul posting blognya hingga tim tersebut mampu mengidentifikasi dalam hitungan detik judul mana yg paling mengarahkan lalu lintas serta pribadi beralih ke judul itu.

Orang akan menonton judul posting blog Kalian di Twitter, Facebook, RSS feed , serta tak sedikit lagi. Kalian butuh mempertimbangkan kata kunci, rasa ingin tahu, serta ketertarikan dikala menulis judul posting blog.

Intinya, buatlah judul goresan pena posting yg menarik, memunculkan rasa ingin tahu, serta bermanfaat. Tapi jangan membikin judul yg menipu --dikenal dengan sebutan umpan klik (clickbait), umpama memakai judul bombastis-sensasional: Wow! Ternyata! Inilah! Begini! Ini Dia! Kalian Akan Terkejut! serta sejenisnya.

Jika judulnya berupa umpan klik, jadi orang-orang hanya akan sekali saja membuka blog Anda, selanjutnya blog Kalian akan dicuekin serta dikenal sebagai blog penipu!

8. Rahasia Konten Asli

Alasan mengapa blog top alias blogger berhasil tak jarang menjadi pemberhentian pertama bagi orang-orang yg mencari info di ceruk (niche) blog itu, sebab blog tersebut dengan cara konsisten mempublikasikan konten yg bagus.

Jangan copas! Jangan menyalin konten dari blog serta website lain. Tidak apa-apa untuk mengulas cerita yg sama dengan blog alias website lain yg menuturkan alias membahasnya, tetapi artikel Kalian wajib unik, ada yg berbeda, tak persis sama (copas).

Konten Copas mampu saja menempati posisi keren di halaman Google, tetapi lambat-laun akan ketahuan sebagai konten salinan, umpama dilaporkan oleh pemilik artikel aslinya.

9. Rahasia Kontributor

Top blog alias blogger berhasil mempunyai orang-orang yg cocok menulis konten. Ada tak sedikit blog di luar sana yg bagus, tapi blog teratas menonjol sebab kontributornya sangat berpengalaman serta berpengetahuan luas dalam topik yg mereka tulis alias kepribadian mereka menular serta menghibur.

Pastikan orang-orang yg cocok menulis blog Kalian alias peluang Kalian untuk berhasil akan sangat terbatas.

Catatan: Poin 9 ini khusus buat blog yg diisi oleh lebih dari satu orang-orang alias blog kelompok, alias juga blog pribadi yg mendapatkan guest post alias memuat artikel blogger lain.

10. Rahasia Visual

Cara blog Kalian terkesan mempunyai efek signifikan dalam kesempatannya untuk sukses. Top blogger tahu ini, jadi mereka membikin panduan gaya untuk kontributor untuk diikuti.

Ini memastikan semua goresan pena terkesan konsisten dalam tampilan dari judul ke penempatan foto serta semua yg ada di antaranya.

Blog Kalian butuh luar biasa dengan cara visual , jadi gunakan foto untuk memecah halaman teks berat serta mendukung topik posting blog.

Selain itu, gunakan video untuk memperkenalkan elemen indera pendengaran serta visual di blog Anda. Luangkan waktu mendalami rahasis berhasil blogging dari blogger ternama. Kalian akan menonton semua tips ini dipakai untuk kesuksesan blog Anda.

Demikian 10 Rahasia Sukses Blogging dari Blogger Terbaik alias Blogger Papan Atas. Tidak disebutkan blog mana saja yg dikaji, tetapi dipastikan yg akan terjadi studi kepada blog yg mendominasi halaman yg akan terjadi pencarian Google.
Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: